Pages

Senin, 03 Oktober 2011

Cinta Tak Harus Memiliki


Ditangah malam sahdu dan pekat, ku teringat pada mu, bayangan mu se lalu melintas di pelupuk mata ku, ku coba untuk mekupakan mu, najmun bayangan mu selalu menghampri ku…..
Sunyi ku kau tabur bunag rindu, kau bagaikan angina pagi yang sejukan jiwa ku, namjun kini sia-sia sudabh mahligaik cintu ku, cinya indah tiada lagi, sirna terbakar kayu arang abu….
Ku coba bertanya malam dia membisu, angina berlalupun tak memberikan jawaban, hanya satu yang terucap “ Mengpa Aku Mencintai Mu” dan mengapa aku terlahir untuk terluka.


Ku sadar cinta tak harus memiliki
             

Tapi ku tak bisa, ku tak rela, mungkin ada yag lebih dari ku, sampai daaing masa mempertemukan kita kembali atau berpisah untuk selamanya….
            Sungguh hina diri ku ini mencintai orang yang tak mencintai ku dan yak kan pernah menyayangi ku, mengapa aku di pertemukan dengan mu….
Musin gugur di hati ku seakan tumbuh bersemi, titian cinta ku putus begitu saja, tadakah iba di hati mu, tiadakah rasa untuk diri ku, kau berlalu begitu saja menuju impian mu yang baru, rindu sudah kau lara, saying sudah kau buang……
            Mungkin aku tercipta hanya untuk di sakiti dan di hina,apakah ini   suatu cobaan bagi ku, apakah ini keresahan hati yang luka wsalau penawar dari manapun” Semago Kau Bahagia Tampa Sosok Bayangan Ku”………..!!!!

0 komentar:

Posting Komentar